Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

211 Sekolah Diterjang Banjir, Anies: Berfungsi Kembali Senin

  • Oleh Tempo.co
  • 05 Januari 2020 - 07:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan seluruh sekolah yang terdampak banjir bakal kembali berfungsi untuk proses belajar pada Senin besok, 6 Januari 2019.

"Tadi kami inspeksi ke beberapa lokasi terutama sekolah-sekolah, bisa berfungsi kembali Senin besok," kata Anies usai meninjau lokasi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Januari 2020.

Anies menuturkan banjir di ibu kota menggenangi 211 sekolah. Dari jumlah tersebut, air bah di 207 sekolah telah surut. "Tinggal tiga lagi yang masih mau dituntaskan," ujarnya.

Anies menuturkan jajarannya bakal terus berusaha agar air surut di seluruh sekolah saat proses belajar di sekolah mulai aktif kembali. Seluruh sekolah di DKI memulai proses belajar mengajarnya Senin besok, setelah libur panjang Tahun Baru 2020.

Anies menuturkan sore tadi telah meninjau salah satu sekolah yang diterjang banjir pada Rabu, 1 Januari lalu. Sekolah yang ditinjau Anies adalah SMA Negeri 8 Jakarta di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. "SMAN 8 ini sudah kering," ujarnya.

TERAS.ID

Berita Terbaru