Pemko Disebut Berupaya Maksimal Jalankan Visi Misi Wali Kota

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Januari 2020 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya harus berupaya maksimal dalam menjalankan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. Terutama, dalam hal pembangunan drainase dan jalan.

"Sekarang sudah masuk musim hujan. Sabtu dan Minggu kemarin malah sudah ada yang kebanjiran infonya. Makanya kita minta cepat saja direalisasikan visi dan misi Wali Kota, terutama terkait jalan dan drainase ini," kata Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf kepada Borneonews pada Selasa, 7 Januari 2020.

Hal ini harus lekas terlaksana menurut Yusuf sehingga di saat terjadi hujan deras seperti akhir pekan kemarin tidak ada lagi terdengar  keluhan masyarakat terkait banjir di setiap sudut Kota Palangka Raya.

"Maka dari itu Pemko Palangka Raya melalui dinas terkait akan berupaya semaksimal mungkin mempercepat pembangunannya untuk dapat diselesaikan. Yang tentu saja semua yang dikerjakan perlu melalui tahapan, namun pemko juga harus berupaya semaksimal mungkin," tegas Yusuf.

Politisi Partai Golkar ini menyatakan bahwa hal tersebut telah menyesuaikan dengan visi dan misi yang dicanangkan Walikota Palangka Raya yakni ingin memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat.

"Kalau bisa, segera saja dimulai sehingga tidak banjir saat musim hujan seperti ini, drainase sudah terbangun dan diperbesar atau diperdalam, jalanan sudah diperbaiki atau dibuat yang baru," pintanya. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru