Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Sebar Brosur Sosialisasikan Penerimaan Polisi Sumber Sarjana

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Januari 2020 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polres Kapuas melalui Bagian Sumber daya atau Bagsumda aktif menyebar brosur untuk mensosisialisasika penerimaan inspektur polisi sumber sarjana kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bripka Selda yang sudah membagikan brosur atau pamplet di antaranya di Dinas Kesehatan Kapuas, toko retail, kantor Pemerintah Daera Kapuas, Disdukcapil dan tempat umum lainnya.

Kabag Sumda Polres Kapuas Kompol Sudirman mengatakan sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri agar masyarakat yang berminat dapat mempersiapkan diri baik fisik, maupun mental sejak jauh hari.

“Bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri secara online pada website resmi yakni www.penerimaan.polri.go.id," ucap Kompol Sudirman, Jumat 10 Januari 2020.

"Pendaftarannya sudah dibuka sejak 6 - 24 Januari 2020,” lanjutnya. Sosialisasi penerimaan anggota Polri ini diharapkan masyarakat paham tentang apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri serta mengerti bahwa pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya.

“Jika butuh informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Polres Kapuas. Kami akan berusaha memberikan informasi sesuai petunjuk yang ada,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru