Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Ingankan ASN Jaga Integritas

  • Oleh Hendri
  • 11 Januari 2020 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin tidak henti-hentinya mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga integritas.

"Sebagai perwujudan penyelenggaraan pelayanan publik yang baik maka sangat penting integritas terjaga dengan baik juga," katanya, Sabtu 11 Januari 2020.

Fairid menuturkan dalam iplementasi menuju capaian visi misi sebagaimana yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) hingga 2024, maka peningkatan kualitas dan integritas ASN akan terus digalakan.

"Bukan hanya infrastruktur dan pelayanan publik saja yang ditargetkan mumpuni, tapi lebih dari itu kualitas SDM yang menjalankan birokrasi juga penting diperhatikan," ucapnya.

Terlebih saat ini penyelenggaraan pelayanan publik hingga pengelolaan keuangan sudah mendapat penilaian yang cukup baik. Maka prestasi itu perlu dijaga dengan komitmen bersama.

"Semuanya pasti bisa terwujud saat semua jajaran mulai dari bawah saling bekerja sama dan punya komitmen yang sama," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru