Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Harapkan Ada Terobosan Baru yang Lebih Kreatif 

  • 15 Januari 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya mengharapkan ada pemikiran dan terobosan baru yang lebih kreatif kedepannya. Ini ia sampaikan dalam Rapat Paripurna ke-1 tahun 2020 yang membahas 5 poin penting di Kantor DPRD Kalteng, Rabu, 15 Januari 2020.

Habib mengatakan dengan terobosan dan pemikiran baru tersebut dapat menjadikan sebuah langkah antisipatif untuk memanfaatkan peluang dan kemampuan yang ada saat ini.

Sehingga, dapat dijadikan langkah maju untuk menghadapi tantangan dan hambatan dalam pembangunan Kalteng menuju kearah yang lebih baik.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat menuju Kalteng yang lebih baik, diharapkan kita mampu menciptakan terobosan dan pemikiran baru yang lebih kreatif," katanya. 

Ia menambahkan, pihaknya menyadari bahwa dalam pelaksanaan itu belum semuanya sesuai harapan. Tentunya itu disebabkan karena keterbatasan dalam menampung dan merealisasikan aspirasi yang terus berkembang.

"Namun, bila semua pihak yakin dan percaya, dapat bekerjasama dengan baik dan kompak, niscaya apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud," tuturnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru