Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Pemukulan IRT di Bartim Masih Dalam Pemeriksaan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 20 Januari 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasus pemukulan ibu rumah tangga atau IRT di Barito Timur yang menimpa JS (36) dengan terduga pelaku (tetangganya) berinisial A, masih dalam pemeriksaan mendalam oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Bartim.

"Saat ini keduanya saling melaporkan, dan kini masih dilakukan pemeriksaan mendalam anggota penyidik Satreskrim," Ucap Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi didampingi Kasat Reskrim Iptu Ecky Widi Prawira, Senin, 20 Januari 2020.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi dan keterangan sementara bahwa pemukulan tersebut dimulai dari korban yang ujarnya memukul lebih dulu serta mengeluarkan kata-kata kasar, sehingga menyulut emosi pria tersebut (A).

"Kita periksa lebih dalam dulu, nanti akan tau kronologi sebenarnya dan runtutan kejadian," katanya.

Ibu dua anak tersebut mendapat pukulan keras dengan tangan kosong oleh pelaku di bagian kepala beberapa kali sehingga terlihat paling parah di bagian mata sebelah kiri. Tak hanya itu, orang tua dari ibu tersebut juga hendak menjadi sasaran kemarahan karena mencoba untuk melerai perkelahian itu.

Penyebab atas kejadian itu karena cekcok. JS merasa kesal lantaran tetangganya tersebut tidak pernah mengisi token listrik, namun ikut menggunakan. Bahkan, menurut dia, setiap barak di tinggal dalam keadaan kosong, perabotan seperti salah satunya kipas angin dibiarkan menyala. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru