Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Kobar Bakal Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Januari 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Pemuda dan Olah Raga atau Dispora Kobar bakal menggelar lomba Gerak Jalan Inda, di mana para pesertanya menggunakan kostum unik dan terdapat kreasi atraksi gerakan.

Dalam rapat persiapan yang dipimpin Kadispora Kobar Rustam Effendi, Selasa, 21 Januari 2020 diikuti seluruh pejabat dan pelaksana administrasi dilingkungan Dispora Kobar.

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Amir Machmud dalam paparannya menyampaikan bahwa Kegiatan Lomba Gerak Jalan Indah ini bakal digelar 8 dan 9 April 2020.

"Terdapat 2  lokasi yang menjadi alternatif tempat pelepasan kegiatan yaitu di Lapangan Sampuraga atau Taman Bundaran Pancasila. Sedangkan pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut bakal tampil beda dari lomba gerak jalan lainnya. Dimana lomba Gerak Jalan Indah ditampilkan dengan beragam kreasi," jelas Amir.

Ditempat yang sama, Rustam Effendi mengatakan dirinya mengapresiasi munculnya gagasan ini.

"Sehingga pelaksanaan loma gerak jalan yang digelar setiap tahun tidak monoton atau sekedar acara seremonial belaka. Agar  pelaksanaannya sukses, diharapkam namtinya panitia pelaksana mengutamakan kerjasama yanh saling berkesinambungan," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru