Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Jelai Gelar Syukuran Laut ke 14

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2020 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara mengadakan acara syukuran laut ke 14. Kegiatan ini ditandai dengan doa bersama dan penaburan bunga di muara Sungai Jelai.

Ritual tahunan ini juga diikuti Bupati Sukamara Windu Subagio dan Wakilnya Ahmadi, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, kepala SOPD, dan tamu undangan lainnya.

Setelah ritual selesai dilakukan, rombongan berpindah kelokasi di wisata pantai untuk melanjutkan kegiatan lainnya dan makan bersama masyarakat.

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, berkat rahmat dan karunianyalah kita dapat bersilaturahmi melalui kegiatan ini," ucap Windu, Kamis, 23 Januari 2020.

Menurutnya kegiatan ini memperkuat persatuan, persaudaraan, serta kebersamaan antara masyarakat Kecamatan Jelai dan pemerintah daerah.

"Syukuran laut ini adalah ungkapan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah, atas segala nikmat serta rizki yang telah dilimpahkan kepada kita semua dari hasil laut, khusunya di pesisir laut Kecamatan Jelai," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru