Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sukamara Terima Bantuan Alat Jaringan dari Kemenkominfo

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Januari 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Sukamara menerima bantuan alat jaringan dari Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) RI.

"Bantuan ini kita terimasi atas usulan dari  Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalan Bun," ucap Kepala Lapas Sukamara, Asmuri, Jumat, 24 Januari 2020.

Menurut Asmuri, selama ini di Lapas Sukamara memang mengalami kesulitan terhadap jaringan internet, karena  lokasinya Lapas Sukamara yang jauh dari wilayah perkotaan.

"Selama ini kendala kita adalah jaringan internet yang tidak stabil, karen jangkauan jauh dari perkotaan. Tentunya ini sangat mengganggu aktifitas kita, apalagi sekarang serba online," ujarnya.

Asmuri berharap, dengan  bantuan alat jaringan tersebut dapat mengatasi permasalahan yang selama ini mereka hadapi dalam memperlancar kegiatan Lapas Sukamara dalam menyampaikan berbagai laporan.

"Semoga dengan adanya bantuan ini pekerjaan dimudahkan," harapnya.

Dirinya melanjutkan, setelah bantuan tersebut diterima, pihaknya langsung memfungsikan alat jaringan tersebut agar internet diwilayah setempat bisa stabil.

"Alat ini gunanya untuk jaringan internet sekaligus memperkuat sinyal, dan sekaran sufah kita fungsikan," imbuh Amsuri. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru