Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Razak Merasa Kehilangan Atas Meninggalnya Anggota DPRD Kalteng Sarwani Sabri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Februari 2020 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Anggota DPRD Kalteng Sarwani Sabri.

"Kami sangat merasa kehilangan sosok beliau yang menjadi motivasi dengan jiwa pekerja kerasnya, supel atau mudah bergaul," ujarnya seusai menghadiri pemakaman di TPU SKIP Pangkalan Bun, Sabtu, 1 Februari 2020.

Razak beserta pejabat Provinsi Kalteng hadir di kediaman almarhum di Jalan Delima, Pangkalan Bun. Mulai saat disemayamkan, mensholati hingga dimakamkan.

Anggota DPRD Kalteng dari Partai Golkar ini melihat sosok Sarwani Sabran sangat dicintai masyarakat, terlihat dari karir beliau di dalam politik.

"Adapun karirnya 3 kali menjabat DPRD Kobar dan ke 4 jadi DPRD Provinsi Kalteng menandakan memang dia dikenal dan disukai rakyat," ucapnya.

Dia menambahkan jika berangkat bersama dari Dapil III Kalteng dari Partai Golkar, beliau ini baru menjabat 5 bulan di provinsi sejak dilantik. Dia mengakui jika kinerjannya sangat baik.

"Saya tahu beliau dalam penyelesaian tugas sangat membantu sekali, walau dia di dewam jadi komisi 4 yaitu pembangunan infrastryktur namun kita sangat kehilangan," ungkapnya.

Dia berdoa mudah - mudahan almarhum dilapangkan kuburnya, pahalannya diterima disisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru