Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPD KNPI Sukamara Periode 2019-2022 Dilantik

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Februari 2020 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sukamara periode 2019-2022 resmi dilantik oleh Ketua KNPI Provinsi Kalteng, Rahmad Handoko, Senin 3 Februari 2020.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula setda ini dihadiri Bupati Sukamara Windu Subagio, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Kepala SOPD dan tamu undangan.

"Suatu kebahagian segenap anggota KNPI Kabupaten Sukamara karena tahapan untuk keberlangsungan organisasi telah dapat terlaksanakan," ucap bupati.

Windu berharap seluruh pengurus KNPI Sukamara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi kepemudaan tersebut kearah yang lebih baik.

"Serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnuya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan di Bumi Gawi Barinjam," harapnya.

Usainya pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukamara, kegiatan dilanjutkan dengan dialog kepemudaan tentang eksistensi dan peran pemuda dalam pembangunan menuju Sukamara berkah dan setara. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru