Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Seruyan Umumkan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Februari 2020 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan resmi mengumumkan penetapan hasil seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah 2020.

Melalui pengumuman resmi nomor 013/PP.04.2-Pu/6207/KPU-Kab/II/ 2020 tanggal 6 Februari 2020 yang ditanda tangani Ketua KPU Seruyan Agus Sukron Ma’mun diumumkan daftar nama calon anggota PPK yang lulus hasil seleksi tertulis.

Menurut Karyadi, Komisioner KPU Seruyan, dalam pengumuman hasil seleksi tertulis ini ada 10 nama masing masing kecamatan, yang nantinya akan kembali mengikuti tahapan tes selanjutnya.

Tahapan tes selanjutnya wawancara untuk menjaring 5 anggota PPK pada setiap kecamatan,” ungkapnya, Kamis, 6 Februari 2020.

 Jadwal tes wawancara akan dilakukan pada 9 -11 Februari 2020 dengan mengambil lima tempat lokasi pelaksanaan tes.

Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur dilaksanakan di KPU Seruyan, kecamatan Danau Sembuluh dan Seruyan Raya di aula kecamatan Seruyan Raya, kecamatan Danau Seluluk, Batu Ampar dan Hanau dilaksanakan di aula kecamatan Danau Seluluk.

 Sedangkan pelaksanaan tes wawancara untuk kecamatan Seruyan Tengah akan dilaksanakan di aula kecamatan Seruyan Tengah dan untuk kecamatan Suling Tambun dan Seruyan Hulu di gelar di aula Kecamatan Seruyan Hulu. (FAHRUL HAIDI/B-6)

 

Berita Terbaru