Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS Hari Pertama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Februari 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor meninjau langsung lokasi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS hari pertama di SMP Negeri 2 Selat, Jalan Jepang Kuala Kapuas pada Selasa, 11 Februari 2020.

Dalam peninjauan sekaligus membuka kegiatan ini, Wakil Bupati Kapuas didampingi Sekretaris Daerah Andres Nuah, Kepala Dinas Kominfo H Junaidi, disambut Kepala BKPSDM Kapuas Aswan yang sudah terlebih dahulu tiba untuk memastikan kesiapan pelaksanaan SKD sistem Computer Assisted Test (CAT).

Peninjauan dimulai dari mengecek ruang penitipan barang, ruang tunggu, proses pengambilan Pin, ruang steril hingga diakhiri dengan memastikan kesiapan komputer di ruang tes.

"Kami selaku pemerintah daerah menyambut baik atas terlaksananya ujian CPNS 2020 ini," ucap Nafiah disela peninjauan.

"Kami mendoakan agar peserta mengijuti tata tertib baik, konsentrasi pemantapan ilmu pengetahuan hingga dapat hasil sebaik-baiknya," lanjut dia.

Dia berharap kepada panitia pelaksana ataupun Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan tes sejak 11 - 18 Februari 2020 ini dapat mengantisipasi kendala yang bisa terjadi.

"Karena itu kami mengharapkan panitia Pak Sekda, dan BKPSDM Kabupaten Kapuas, dapat menjamin untuk kelancaran, tertib dan sukses sampai kegiatan berakhir," harapnya.

Adapun Tes CPNS tersebut akan diikuti 2.202 peserta untuk mengikuti seleksi di 187 formasi lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, selama 8 hari. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru