Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Istri Petenis Nomor Satu Ternyata Menyebalkan

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 15 Februari 2020 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Bagaimana rasanya jadi istri petenis nomor satu dunia Jelena Djokovic merasakan tekanan. Dia buka-bukaan, itu sebabnya dia tak muncul di Melbourne, saat suaminya, Novak Djokovic, menjuarai Australia Terbuka.

Jelena mengaku dirinya harus berjuang keras mengatasi perhatian publik sebagai istri bintang tenis dunia. Dia pun absen di Wimbledon tahun lalu karena merawat dua anak-anaknya yang masih kecil.

Dia menyebutkan dikritik atas penampilannya membawa efek negatif terhadap dirinya. Terlebih, kini publik memiliki kemudahan menyampaikan kesannya melalui media sosial.

“Kalau kita muda, perhatian tersebut tentu saja membuat kita merasa nyaman,” katanya.

Pada awalnya, dia pun mengaku tak menghadapi kesulitan mengatasinya. Tapi, ketika segala sesuatunya berubah, saat dia kehilangan privacy melakukan apa yang dia inginkan, kapanpun dan dalam situasi bagaimanapun, itulah yang membuatnya gerah.

Jelena Djokovic menyebutkan dia mencoba mengatasi seluruh ekspektasi itu dan selalu menjadi dirinya sendiri. Tapi, ternyata itu tidak mudah.

“Mungkin itulah sebabnya saya sering dikritik publik, kenapa saya tidak menggunakan makeup atau kenapa saya tak selalu mengenakan sepatu hak tinggi,” ujarnya pula. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru