Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kasat Lantas Polres Kapuas untuk Anggota di Kantor Samsat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Februari 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasatlantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramajaya menyampaikan sejumlah pesan kepada anggota yang bertugas di kantor bersama Samsat Kuala Kapuas yang terletak di Jalan Tambun Bungai.

AKP Zulyanto berpesan kepada petugas di kantor Samsat harus memberikan pelayanan yang maksimal, dengan memberikan pelayanan prima dan senyuman yang tulus. Dengan senyum, masyarakat akan merasa nyaman dan betah dalam mengurus berbagai keperluan.

Zulyanto juga menekankan, petugas yang berada di front office atau di bagian pelayanan harus membiasakan diri memberikan senyum pada masyarakat.

“Petugas Samsat Kapuas harus kompak dalam meningkatkan pelayanan terhadap publik, sehingga para masyarakat maupun wajib pajak yang mengurus kewajibannya, tidak merasa kesulitan,” ucap Zulyanto, Jumat, 21 Februari 2020.

Menurutnya, pemilik obyek pajak setiap tahunnya terbilang meningkat. Itu tidak lepas dari kesadaran masyarakat dalam memenuhi tanggung jawab membayar pajak.

“Kita harus berupaya untuk memberikan pelayanan secara prima dan optimal terhadap masyarakat di Kabupaten Kapuas ini,” tuturnya.

Untuk itulah, lanjut dia, ia sudah melalukan tatap muka dengan para petugas guna mempererat tali silaturahmi antara Kasatlantas dengan personel yang bekerja di Kantor Samsat Kapuas.

“Tatap muka ini juga sebagai penyampaian apresiasi terhadap kinerja petugas di Kantor Bersama Samsat Kapuas dalam melakukan pelayanan publik,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru