Murid SD Tewas Terpanggang di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Februari 2020 - 08:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib tragis dialami Melani. Anak berusia 13 tahun yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) ini tewas terpanggung dalam musibah kebakaran toko sembako di Jalan RTA Km 8,5, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

Melani tewas bersama sebuah toko sembako milik orang tuanya dan sekaligus menjadi tempat tinggal korban. Peristiwa ini terjadi, Sabtu 22 Februari 2020 dini hari.

Kini jasad korban dievakuasi ke kamar Kamboja RSUD Doris Sylvanus untuk divisum. Menurut saksi Kardi, 48 tahun, mengatakan, saat kejadian, korban bersama kedua orang tuanya sempat mengamankan diri keluar rumah.

"Entah kenapa, saat api sudah membesar, korban balik ke dalam rumah dan tidak kembali lagi," ucap Kardi, salah satu warga kepada borneonews.co.id ditemui seusai kejadian.

Dia mengatakan orang tua laki-laki korban sempat mau menolong anaknya, namun api cukup besar akhirnya korban tidak dapat diselamatkan.

"Ketika hendak menolong anaknya, kaki orang tua korban mengalami luka bakar dan kini dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis," tuturnya.

Kini lokasi kebakaran langsung dipasang garis polisi dan telah dilakukan olah TKP oleh tim Inafis Polresta Palangka Raya untuk mengetahui penyebab kebakaran. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru