Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Sediakan Bus Gratis untuk Hadiri Haul Guru Sekumpul

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Februari 2020 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Melihat tingginya animo masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang untuk menghadiri Haul ke 15 Guru Sekumpul, Pemerintah Kabupaten Seruyan menyediakan bus gratis

“Kita menyediakan 3 armada bus untuk membantu warga kita yang hendak berangkat menghadiri Haul ke 15 Guru Sekumpul dan semuanya gratis,” kata Bupati Seruyan, Yulhaidir, Kamis, 27 Februari 2020.

Ke 3 bus yang disediakan ini rencananya akan berangkat dari Kuala Pembuang menuju Martapura Kalsel, Jumat, 28 Februari 2020.

Bupati meminta agar masyarakat yang menggunakan angkutan gratis yang disediakan agar diprioritaskan bagi masyarakat kurang mampu.

“Saya minta prioritaskan bagi masyarakat kita yang kurang mampu terlebih dulu, apabila warga kita yang memiliki kemampuan di sarankan menggunakan angkutan lain,” harapnya.

Meski jumlah armada yang disediakan terbatas, namun bupati berharap dengan adanya angkutan ini, bisa membantu warga Seruyan, yang hendak berangkat menghadiri Haul ke 15 Guru Sekumpul. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru