Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Minta KONI Rutin Adakan Turnamen Olahraga

  • 06 Maret 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekda Gunung Mas Yansiterson meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI daerah ini rutin mengadakan turnamen olahraga. 

"Saya berharap di Kabupaten Gunung Mas juga punya agenda rutin khususnya di bidang olahraga," ucapnya saat membuka acara turnamen sepakbola di Stadion Mini Kuala Kurun,  Juma 6 maret 2020.

Ia mengatakan agenda rutin tersebut, tentu saja untuk tujuan besar yaitu melahirkan atlet yang berbakat dan berprestasi sehingga dapat 

Di samping itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan sehingga berdampak positif pada proses pembangunan di Kabupaten Gunung Mas. 

"Saya yakin didada anak-anak muda yang menjadi harapan kita ini, berkobar semangat untuk berprestasi lebih jauh. Sehingga menjadi pemain atlet berprestasi," ujarnya. 

"Hanya saja persoalan yang kita hadapi sekarang adalah terkait sarana dan prasarana serta pembinaan yang terus berkesinambungan," lanjutnya. 

Ia berharap kepada pemuda di Kabupaten Gunung Mas yang mempunyai cita-cita menjadi atlet, supaya tidak patah semangat dengan kekurangan sarana dan prasarana. Sebab menurutnya terus berlatih juga akan bisa menjadi atlet yang handal. 

Contohnya pesepakbola di Brazil, dengan sarana dan prasarana yang seadanya dan tidak hidup diiklim sarana dan prasaran yang luar biasa, banyak pesepakbola dari Brazil yang sukses dan diakui oleh dunia. 

"Artinya anak-anak muda kita juga bisa melakukan hal yang sama, asalkan mereka punya tekat, berlatih tanpa henti serta juga diperlukan dukungan dari pihak KONI, cabor dan pihak terkait, saya yakin mereka akan menjadi atlet yang handal dan berprestasi," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru