Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Akan Gelar Pekan Olahraga Kabupaten Sebelum Akhir Tahun 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Maret 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemkab Kotim berencana menggelar Pekan Olahraga Kabupaten sebelum akhir tahun 2020. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencari atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2022. 

"Saya sudah bicara dengan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim, sebelum akhir 2020, Pekan Olahraga Kabupaten sudah digelar," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Senin 09 Maret 2020. 

Pekan Olahraga Kabupaten tersebut akan diikuti seluruh kecamatan yang di Kotim ini. Semua cabang olahraga yang akan diikuti Koitm pada Porprov 2022 juga akan dilombakan pada kegiatan tersebut. 

Hal itu dilaksanakan sebagai upaya untuk mencari bibit para atlet, yang bisa diikutkan persiapan Porprov 2022 mendatang. Sehingga dapat diberikan latihan, yang mungkin tidak hanya di Kotim, namun akab dibawa ke luar daerah. 

"Kami ingin nantinya atlet Kotim bisa dibawa ke luar daerah untuk latihan. Sehingga saat pulang ke Kotim sudah siap bertanding," kata Supian. 

Dirinya meminta agar persiapan terus matang. Terutama atlet yang akan berlaga nantinya. Mereka harus diberikan latihan yang maksimal dan pembinaan mental. Sehingga mereka bisa meraih hasil terbaik. Dan Kotim juara umum pada Porprov Kalteng 2022 mendatang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru