Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Kunjungan Kerja ke Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Maret 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Willy M Yoseph melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Timur, Selasa, 10 Maret 2020.

Dalam kunjungan kerja ini, Pemerintah Kabuparen Barito Timur menggelar pertemuan bersama Willy M Yoseph bertempat di GPU Mantawara, Tamiang Layang.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas saat menyampaikan  sambutan berharap dengan pertemuan bersama Anggota DPR RI ini Pemerintah Kabupaten Barito Timur pada masa-masa yang akan datang mendapat dukungan penuh dari DPR RI serta dapat memprogramkan hal-hal yang selama ini menjadi kendala bagi daerah ini.

"Perlu juga kami sampaikan dengan pindahnya ibukota Negara ke Provinsi Kalimantan Timur, banyak dampak positif yang Kabupaten Barito Timur peroleh, diantaranya Kabupaten Barito Timur diusulkan oleh bapak Gubemur Provinsi Kalimantan Tengah sebagai Kawasan Food Estate, Proyek strategis Nasional atau PSN untuk menunjang kebutuhan pangan ibukota Negara baru," kata Ampera.

Menurutnya, hal ini tentunya perlu sinergitas antara pemerintah pusat dengan pemerintah kabupaten untuk mewujudkan hal tersebut, karena akan banyak hal yang kita bangun untuk mempersiapkan hal tersebut.


"Dan dengan keterbatasan anggaran yang kami miliki tentunya, kami masih belum bisa berbuat banyak untuk mewujudkan hal tersebut oleh karenanya dukungan nyata dari DPR RI untuk merealisasikan hal-hal diatas sangat kami harapkan juga dukungan pemerintah pusat untuk percepatan infrastruktur serta peningkatan sumber daya manusia," pungkas Ampera

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, pertemuan dengan Anggota DPR RI Willy M Yoseph juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kepala OPD dan undangan lainnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru