Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Murung Sampaikan Pesan Kamtibmas di Desa Palingkau Jaya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Maret 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Murung menyambangi Desa palingkau Jaya untuk melakukan patroli dialogis, sekaligus menyampaikan sejumlah pesan berkaitan dengan kamtibmas.

Pesan kamtibmas itu disampaikan Aipda Puji Hartanto. Dalam kesempatannya, dia mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“iya, kami rutin melaksanakan sambang ini. Apabila perangkat desa maupun waega mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera mungkin menghubungi kepolisian setempat," kata Puji Hartanto, Rabu, 11 Maret 2020.

"Koordinasi itu penting. Karena secara bersama-sama dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan suatu keresahan di tengah masyarakat,” lanjut dia.

Selain itu, pihaknya kuga memberikan imbauan mengenai dengan Pilkada Damai yang sesaat lagi akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Mari bergandengan tangan, jaga kekompakan, tidak mudah terprovokasi oleh pihak luar yang ingin memecah belah persatuan di wilayah kita. Jangan mudah percaya hoax yang belum dipastikan kebenarannya,” pintanya.

Anggota Polsek Kapuas Murung secara rutin melaksanakan dan meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang, baik pada siang maupun malam hari. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru