Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Rumah di Desa Sembuluh Terbakar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Maret 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Rabu, 11 Maret 2020 sekitar pukul 13.00 wib, sempat panik, lantaran terjadi peristiwa kebakaran di Jalan Darwan Ali RT 06.

Dalam peristiwa kebakaran ini, dua rumah warg terbakar. Berdasarkan informasi dari warga setempat asal api diduga dari ledakan tabung gas.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Romlan mengatakan, berdasarkan keterangan warga yang tempat tinggalnya berdekatan dengan lokasi kebakaran, penyebab kebakaran ini diduga dari ledakan tabung gas elpiji.

“Sebelum kebakaran terdengar suara ledakan dari salah satu rumah yang diduga ledakan dari tabung gas,” jelas Romlan, Kamis, 12 Maret 2020 pagi.

Setelah terdengar suara ledakan disertai munculnya api dari salah satu rumah, warga Desa Sembuluh I dan Sembuluh II mulai berdatangan untuk membantu petugas kebakaran.

“Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Kerugian diperkirakan puluhan juta. Kami juga telah mengecek lokasi termasuk melakukan pemeriksaan saksi atas peristiwa kebakaran ini,” tandas Romlan. (FAHRUL/m)
 

Berita Terbaru