Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Mulai Besok Sekolah Libur

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Maret 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Aktivitas belajar mengajar di Kabupaten Sukamara mulai besok dialihkan ke rumah masing-masing. Keputusan sekolah libur ini guna pencegahan Covid-19.

"Untuk sekolahan, per hari ini surat edaran sudah akan kita keluarkan untuk pengalihan belajar," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Rabu, 18 Maret 2020.

Windu menjelaskan, pengalihan belajar  dimaksudkan bahwa siswa tetap melaksanakan aktivitas belajar dengan cara yang bebeda seperti biasanya.

"Mungkin medianya lain seperti belajar online,  walaupun sebenarnya hanya sebagian siswa yang bisa belajar seperti ini," ujar Windu.

Windu meminta, agar para guru bisa memberikan tugas tambahan kepada siswanya selama 14 hari aktifitas belajar mengajar dialihkan.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi meminta agar dalam pengalihan belajar mengajar, orang tua siswa untuk tidak membawa anaknya untuk bepergian kuar daerah yang dapat membahayakan.

"Meliburkan ini dimaksutkan dengan dirumahkan, jangan sampai nanti ada orang tua siswa yang membawa anaknya jalan-jalan ke mall dan lain sebagainya," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru