Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Mantangai Sambangi Tokoh Masyarakat Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Maret 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Mantangai menyambangi sejumlah tokoh masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Desa Sei Gawin.

Kegiatan itu dilakukan oleh Aipda Anjung HT, dan Bripka Anas Kamaruddin dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan tokoh masyarakat.

Aipda Anjung mengatakan sambang ini sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, sehingga sinergitas maupun koordinasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif terus terjaga.

“Kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” ucap Aipda Anjung, Jumat, 20 Maret 2020.

Lebih lanjut ia berharap melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dapat menciptakan situasi, dan kondisi Kamtibmas di desa binaan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


"Karena itu kami berharap sinergitas dan kemitraan ini dapat terus diperkuat ke depannya, untuk bersama-sama mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas," tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan jika ada sesuatu hal yang mencurigkan berkaitan dengan situasi Kamtibmas, bisa segera menginformasikan kepada kepolisian setempat atau terdekat untuk ditindaklanjut. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru