Bupati Pulang Pisau: Jangan Pernah Menyerah, Bersama Kita Pasti Bisa Tanggulangi Covid-19

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 23 Maret 2020 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo memberikan motivasi kepada semua petugas yang terlibat dalam penanganan langsung menghentikan dan menanggulangi Covid-19 atau virus corona. Bupati meminta semua yang tergabung dalam gugus tugas covid-19 jangan menyerah. 

"Jangan pernah menyerah, bersama kita pasti bisa tanggulangi dan hentikan virus covid-19 ini," kata Edy, Minggu, 22 Maret 2020. 

Orang nomor satu di Kabupaten Pulang Pisau ini mengungkapkan, semua petugas harus tetap semangat dan jangan saling menyalahkan antara satu dengan yang lainnya. Utamakan selalu berkoordinasi dengan semua pihak terkait. 

"Gunakan selalu standar peralatan yang benar demi menjaga diri kita pribadi," ujar dia. 

Edy Pratowo menambahkan, dirinya atas nama bupati dan sekaligus pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang terlibat. Yaitu atas pengabdian dan kerjasama untuk terus bergerak dalam upaya menghentikan dan menanggulangi penyebaran covid-19. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Saya percaya Allah SWT pasti mencatat upaya kita ini sebagai amal ibadah bagi kita. Jadi jangan pernah menyerah," ucap dia. 

Bupati meminta, masyarakat juga terus waspada dan terus menjaga kesehatan. Edy juga mengimbau agar masyarakat jangan sampai ikut menyebarluaskan informasi-informasi tentang covid-19 ini yang belum tentu kebenarannya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru