Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bekas Galian C Telan Jiwa Bocah 12 Tahun

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 28 Maret 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bekas galian C di Jalan A Yani, Km 4, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur menelan jiwa bocah berusia 12 tahun. Korban meninggal dunia setelah tenggelam di tempat tersebut, Sabtu 28 Maret 2020.

Informasi yang dihimpun dilapangan, mulanya orang tua korban Karyati (44) melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bartim bahwa anaknya telah hilang. Dia menyebut tidak ada di rumah setelah ditinggal pergi melayat ke rumah tetangga yang sedang berduka.

Anggota SPKT Polres Bartim yang di pimpin Pawas Iptu Ferry Endro langsung menuju ke rumah pelapor dan langsung melakukan upaya pencarian dibantu warga sekitar. Mereka lalu menyisiri lingkungan rumah korban dan hutan di sekitar TKP.

Pencarian sampai ke lokasi bekas galian C yang letaknya tidak jauh dari rumah korban. Di situ, ditemukan sandal korban berada di pinggir kolam. Mereka kemudian melakukan pencarian ke dalam kolam dengan cara menyisir. Bripka M Dodi Sidrianto melakukan penyelaman.

"Setelah dilakukan pencarian sekitar 30 menit akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, sekitar pukul 14.45 WIB," ucap Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang.

Selanjutnya, anggota SPKT Polres Bartim membawa menuju RSUD Tamiang Layang menggunakan kendaraan roda empat Sabhara untuk dilakukan visum et revertum.

"Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis oleh pihak RSUD Tamiang Layang, korban dinyatakan meninggal dunia tenggelam. Setelah semua proses medis selesai, korban dibawa pulang menuju rumah duka," pungkasnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru