Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Minta Masyarakat Patuhi Instruksi Pencegahan Covid-19

  • 31 Maret 2020 - 15:06 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar jangan menganggap sepele dengan instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri tentang pencegahan covid-19.

"Jangan sampai mengganggap sepele instruksi pemerintah dan maklumat Kapolrei, tetap patuhi dan taati untuk keselamatan kita bersama," katanya, Selasa 31 Maret 2020.

Menurutnya baik itu instruksi seperti menjaga jarak fisik dan tidak membuat berkerumunan harus tetap dipatuhi masyarakat untuk mempertahankan zona hijau di Gunung Mas 

Bila masyarakat mengindahkan atau tidak patuh pada instruksi pemerintah, maka aparat keamanan akan bertindak tegas sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku.

Dia mengatakan upaya yang dilakukan dalam mempertahankan zona hijau, pemerintah daerah bersama forkopimda yang tergabung dalam gugus tugas pencegahan Covid-19 gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah Gunung Mas.

Selain itu tim gugus tugas pencegahan Covid-19 juga sudah  membangun posko pemantauan dan sterilisasi untuk melakukan pencegahan dini di 3 titik perbatasan Kabupaten Gunung Mas.

"Itu dilakukan sebagai wujud nyata dan dukungan kami (pemerintah) untuk melindungi masyarakat khusus di Gunung Mas agar tidak terinfeksi virus corona. Untuk itu saya minta kerjasamanya utuk tetap patuhi instruksi, demi kesehatan kita bersama, " tuturnya. (HENDRA/B-6) 

Berita Terbaru