Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR Ini Apresiasi Peran Polri Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 April 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat mengapresiasi peran dari Polri, dan seluruh jajaran dari tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek karena sudah berperan aktif dalam penanganan penyebaran virus corona atau covid-19.

Terlebih, menurut Anggota DPR berasal dari Dapil Kalteng ini atas maklumat Kapolri yang dengan tegas dilaksanakan di daerah demi untuk manjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berdasarkan azas “ Salus Populi Suprema Lax Estu” Hukum tertinggi adalah keselamatan rakyat dalam penanganan virus-19.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran Polri agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat dan seluruh stake holder dalam menanggulangi penyebaran penularan virus covid-19," ucap Ary, Rabu 1 April 2020.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai NasDem ini menuturkan, khusus untuk Jajaran Polda Kalimantan Tengah secara berjenjang, dia menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras bahu membahu dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Wilayah Kalimantan Tengah.

Serta menyampaikan terima kasih atas dukungannya terhadap Tim Ary Egahni yang beberapa waktu lalu yang sudah mengadakan penyemprotan disinfektan di sejumlah Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah.


"Kami berharap agar jajaran Polda dapat mengawasi dan mengawal lalu lintas orang di daerah perbatasan dengan Provinsi tetangga termasuk juga pelabuhan dan bandara baik in maupun out," harapnya.

Selain itu, kepada para Dokter, perawat dan paramedis yang melayani di garda terdepan ia mendoakan agar semuanya tetap semangat, diberikan kekuatan kesehatan dalam menjalankan tugas pengabdian. "sehingga masyarakat Kalimantan Tengah terbebas dari bencana covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru