Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kobar Masuk Zona Merah Covid-19, Anggota DPR RI Ajak Masyarakat Disiplin Taati Kebijakan Pemerintah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 April 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota DPR RI Mukhtarudin menanggapi terkait adanya satu orang positif corona dan Kobar masuk zona merah Covid-19, dengan mengajak masyarakat agar disiplin mentaati kebijakan pemerintah.

"Masyarakat tidak usah panik dan takut secara berlebihan, yang penting taati kebijakan atau ketentuan dari pemerintah," ujarnya kepada Borneonews melalui pesan singkat, Sabtu, 4 April 2020.

Lanjutnya, terkhusus untuk umat muslim di Kobar dan Kalteng pada umumnya, supaya mengikuti protokol yang sudah ditentukan oleh pemerintah, melalui Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI).

"Masalah Covid-19 sudah menjadi pandemi. Artinya kita harus bersatu melawannya, masyarakat agar disiplin mentaati kebijakan dan ketentuan dari pemerintah," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengimbau untuk menerapkan pola hidup sehat, social distancing, physical distancing.

"Selalu mencuci tangan, pakai masker bagi yang sakit, jaga jarak dan untuk sementara waktu tidak melakukan atau menghadiri kegiatan yang menimbulkan massa," tutupnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru