Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDP Covid-19 di Pulang Pisau Bertambah 2 Orang

  • Oleh James Donny
  • 09 April 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pasien dalam pengawasan atau PDP Covid 19 di Kabupaten Pulang Pisau bertambah 2 orang. Hal itu berdasarkan perkembangan terbaru yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau.

"Pada hari ini PDP bertambah 2 orang bertambah, jadi totalnya sekarang 3 orang. Semuanya dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,” kata Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penancangan Covid-19 Pulang Pisau, Kamis, 9 April 2020.

Sementara itu, jumlah orang dalam pemantauan atau ODP hingga hari ini sebanyak  21 orang, dan orang tanpa gejala sebanyak 1 orang. 

Selain itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid melakukan deteksi dini terhadap karyawan PLTU Pulang Pisau. 

Kemiudian, di pintu masuk perbatasan Pulang Pisau juga tetap dilakukan pemeriksaan untuk antisipasi atau pencegahan virus corona dari luar. 

"Pemeriksaan rutin juga kita lakukan pada pintu masuk wilayah Pulang Pisau, baik yang ada di Mintin maupun Gohong untuk pencegahan Covid 19 ini," kata Edy Pratowo.

Tim Gugus Tugas juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada pengendara dari arah Banjarmasin dan Kuala Kapuas, sekaligus memberikan imbauan kepada pengendara agar menggunakan masker saat memasuki Pulang Pisau. Juga diminta mengikuti protokol penanganan Covid-19. (JAMES DONNY/B-11) 

Berita Terbaru