Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Tunda Seluruh Kegiatan Akibat Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 April 2020 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Seruyan menunda sementara seluruh agenda kegiatan akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, sebelumnya memang ada beberapa rencana agenda yang telah dijadwalkan. Namun, terpaksa dilakukan penundaan karena kondisi  saat ini tidak memungkinkan.

Saat ini, lanjutnya, lembaga DPRD Seruyan berpegang atau mengikuti arahan dari pemerintah untuk tidak mengumpulkan orang banyak serta mentaati seluruh protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

"Sementara ini, kita memutuskan untuk menunda dulu beberapa agenda yang sudah kita rencanakan sebelumnya," katanya, Senin, 13 April 2020.

Menurutnya, itu semua dilakukan demi kebaikan bersama. Termasuk bagian dari komitmen DPRD Seruyan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah terjadinya perluasan penyebaran virus tersebut.

"Kita harus melakukan segala langkah antisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diingikan, termasuk salah satunya adalah menunda agenda lembaga DPRD Seruyan untuk sementara waktu," tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru