Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Tukang Jahit Juga Dapat Sembako Gratis dari Partai Nasdem

  • Oleh Rokim
  • 16 April 2020 - 14:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terus menebar kebaikan kepada sesama di tengah pandemi corona virus disease atau Covid-19.

Kali ini warga yang beruntung dapat sembako gratis dari Pengurus Partai Nasdem Kalteng adalah para penjahit di Pasar Kameloh, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis 16 April 2020.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, dan mie instan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh.

Menurut Faridawaty yang juga Wakil Ketua DPRD Kalteng ini pemberian sembako kepada para penjahit ini merupakan bentuk kepedulian para pengurus Partai Nasdem, karena mereka termasuk salah satu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

"Selama pandemi virus corona ini usaha jahitan mereka lagi sepi. Saat ini kegiatan mereka banyak menjahit masker," tulis Anggota DPRD Kalteng 2 periode ini melalui pesan WhasApp.

Ia menuturkan pembagian sembako kepada para penjahit ini adalah salah satu dukungan Partai Nasdem kepada para pelaku usaha skala kecil. "Yang jelas mereka senang telah dibantu," ucapnya.

Diketahui, selama pandemi Covid-19 ini Pengurus DPW Partai Nasdem Kalteng telah membagian ribuan paket sembako kepada masyarakat, termasuk kepada porter bandara, tenaga honorer DPRD Kalteng, dan lainnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru