Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Tinjau THM di Perbatasan Untuk Memastikan Kegiatan Sudah Bubar

  • Oleh Norhasanah
  • 17 April 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama pihak lainnya meninjau langsung tempat hiburan malam di wilayah perbatasan, tepatnya di Kecamatan Permata Kecubung.

Peninjauan langsung ini untuk memastikan apakah kegiatan di lokasi tersebut masih aktif atau sudah bubar sesuai perjanjian yang telah disepakati.

"Kemarin bersama Perwira Penghubung, bersama unsur Muspika, pihak kecamatan melihat langsung ketempat hiburan malam," kata Windu Subagio saat diwawancara, Jumat, 17 April 2020.

"Karena sesuai komitmen per tanggal 31 Maret, mereka sudah tidak ada lagi, sehingga saya langsung datang ke sana saya," ujarnya.

Menurut Windu, dalam pemantauannya, bahwa beberapa hal telah disampaikan, termasuk ajakan-ajakan untuk berubah karah yang lebih baik lagi ke depannya.

"Saya mengajak mereka berdialog, saya menyampaikan bahwa saat ini adalah satu momentum untuk menyusun langkah-langkah yang lebih baik dari pekerjaan yang ada saat ini," ucapnya.

"Kalau Corona ini tidak menyadarkan kita, mau musibah apalagi yang ditimpakan oleh Allah SWT baru kita sadar," tuturnya.

Windu berharap, agar masyarakat setempat bisa berubah lebih baik lagi, dan menghindari hal-hal tersebut. (NORHASANAH)

Berita Terbaru