Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kalteng Bertambah 6, Total Kini 41 Orang

  • Oleh Nopri
  • 18 April 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Provinsi Kalteng menyampaikan, pasien positif Covid-19 hari ini kembali bertambah. Yakni ada penambahan 6 orang, sehingga total menjadi 41 orang.

"Untuk pasien yang dinyatakan positif Covid-19 bertambah 6 orang yang berasal dari Kabupaten Pulang Pisau, sehingga totalnya menjadi 41 orang," katanya, Sabtu, 18 April 2020

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Provinsi Kalimantan Tengah hari ini kembali kerkurang dari jumlah sebelumya 314 orang menjadi 301 orang.

"Artinya hari ini pasien ODP berkurang sebanyak 13 orang. Kita berharap semua pasien positif, ODP, PDP Cavid-19 ini bisa sembuh dan kembali bersama keluarga masing-masing," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia kembali mengimbau masyarakarat agar tetap menerapkan hidup bersih dan selalu sering mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktivitas di rumah.


"Dengan pola hidup bersih dan sehat kami yakin kita semua dapat mencegah penyebaran dari Covid-19," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru