Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MUI Kecamatan Kapuas Murung Terima Kendaraan Operasional untuk Penunjang Pelayanan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 April 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kapuas Murung mendapatkan bantuan kendaraan roda dua dari Pemerintah Kabupaten Kapuas. Kendaraan operasional itu untuk menunjang pelaksanaan fungsi dan pelayanan.

Bantuan tersebut sudah diserahkan Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas, H Nurani Sarji kepada Ketua MUI Kecamatan Kapuas Murung, HM Syukran belum lama ini.

Syukran mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas dan Bupati Kapuas atas perhatian tersebut.

"Tentu ini bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan umat dalam mewujudkan masyarakat yang religius, aman, damai, serta sejahtera lahir dan batin," ucap HM Syukran, Selasa, 21 April 2020.

Sebelumnya, Pengurus MUI dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se Kabupaten Kapuas juga sudah menerima bantuan untuk operasional tersebut dari Pemkab Kapuas beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Ketua MUI Kapuas, Nurani Sarji mengungkapkan bantuan operasional ini untuk menunjang kegiatan operasional, dalam memberikan pelayanan. Sehingga dapat bermanfaat dalam menjalanlan pelaksanaan tugas.

"Kami berterima kasih kepada Pemkab Kapuas. Karena ini tujuannya untuk aktifitas organisasi dalam memberikan pelayanan kepada umat di daerahnya," ucap Nurani.

Dia berharap kepada pengurus MUI yang telah menerima kendaraan operasional  untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya membantu dan mempermudah pelayanan kepada umat.

"Jaga dengan baik agar dapat bertahan dengan lama, sehingga bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru