Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah OTG Covid-19 di Kalimantan Tengah 226 Orang

  • Oleh Nopri
  • 21 April 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Provinsi Kalteng menyampaikan, jumlah orang tampa gejala (OTG) Covid-19 sebanyak 226 orang.

"Untuk OTG saat ini terbanyak berada di Kabupaten Barito Selatan, yaitu sebanyak 79 orang dari total keseluruhan sebanyak 226 orang," katanya, di Palangka Raya, Selasa, 21 April 2020.

Ia mengimbau agar seluruh masyarakat Kalteng dapat menaati kebijakan dari pemerintah dengan membatasi kegiatan di luar rumah.

"Agar dapat membatasi interaksi sosial atau social distancing sangat penting demi keselamatan kita bersama. Karena kita tidak pernah tau OTG itu siapa saja," harapnya.

Kemudian ia juga minta masyarakat dapat memeriksakan diri ke pihak rumah sakit atau puskesmas agar bisa mengetahui secara dini perkembangan tubuh kita.

"Kemudian periksalah diri Anda semua, baik kondisi sakit maupun tidak, agar kita semua mengetahui secara dini perkembangan tubuh kita," tutupnya. (NOPRI/m)

Berita Terbaru