Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Remaja Diajak Tingkatkan Hal Positif Saat Jalankan Ibadah Puasa

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 April 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriyah, Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Sri Lestari mengajak para remaja untuk lebih produktif dengan mengisi hal-hal positif.

“Di tengah pandemi Covid-19 ketika semua harus tetap di rumah, maka ini adalah momen baik bagi kita bermusahabah dan mentadaburi Alquran serta melakukan kegiatan produktif," ujar Sri Lestari, di Pangkalan Bun, Sabtu, 25 April 2020.

Politisi Gerindra ini juga berharap para remaja ini tetap mengikuti arahan dari pemerintah, yaitu menjalankan ibadah salat tarawih dan tadarusan di rumah.

Selain hal tersebut diatas, semakin banyak waktu di rumah dapat meningkatkan kegiatan produktif lainnya, seperti membuat takjil, untuk dijual secara online maupun untuk di sedekahkan.

"Bisa menghasilkan uang atau belajar bersedekah dan berpahala," tuturnya.

Sri Lestari lebih lanjut mengatakan, juga diketahui selama pandemi Covid 19, sering aktif turun ke jalan melakukan aksi sosial bersama sejumlah lembaga, atau komunitas lainnya untuk membagikan masker dan sembako.

“Setiap saya ada kegiatan selalu menyarankan dan mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti arahan dari pemerintah tentang pengamanan Covid 19," tandasnya. (DANANG/m)


TAGS:

Berita Terbaru