Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Apresiasi Kinerja Polri Memberantas Narkoba

  • Oleh Ramadani
  • 27 April 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Barito Utara yang telah memberantas peredaran narkoba di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Hal ini disampaikan Sugianto Panala Putra usai mengikuti pemusnahan barang bukti narkoba yang dilaksanakan Polres Barito Utara, Senin 27 April 2020.

"Selaku Ketua BNN Kabupaten Barito Utara saya menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada pihak Polres Barito Utara yang telah melakukan berbagai upaya baik pencegahan maupun tindakan, mudah-mudahan kedepan di Kabupaten Barito Utara peredaran narkotika, obat terlarang dan tindak kejahatan lainnya dapat dicegah,” kata Sugianto Panala Putra.

Dikatakan Sugianto, pencegahan akan lebih maksimal dengan partisifasi masyarakat untuk bersinergi dalam meminimalisir kejahatan hukum. Dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib bila ada peredaran narkoba.

Sebelumnya,  Kapolres Barito Utara Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, menjelaskan pemusnahan barang bukti dilakukan setelah berkas perkara disidangkan pengadilan.

"Saya juga menegaskan akan terus memberantas peredaran narkoba, karena dampaknya sangat merugikan dan merusak generasi muda harapan bangsa khususnya di Kabupaten Barito Utara,” kata Kapolres. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru