Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Bersama Polri dan Warga Gotong Royong Bangun Jembatan Putus

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 April 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan -  Anggota TNI bersama Polri dalam hal ini Polsek Marikit Polres Katingan dan warga masyarakat gotong royong membangun jembatan yang sejak tiga hari ini putus yang menghubungkan Kecamatan Marikit dengan Katingan Hulu, Rabu, 29 April 2020.

"Hari ini anggota TNI dan Polsek Marikit bersama-sama warga masyarakat gotong royong membangun jembatan penghubung antara Marikit dengan Katingan Hulu yang putus di Desa Tumbang Dakei Kecamatan Marikit," kata Kapolsek Marikit, Ipda Bahrul Ilmi.

Sejumlah personel Polsek Marikit terlibat dalam gotong royong ini, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 1015-05 Tumbang Hiran dan anggota Kecamatan Marikit serta masyarakat setempat.

Mereka, kata Ipda Bahrul Ilmi bekerja dengan suka rela bersama-sama membangun jembatan penghubung yang melintang di atas Sungai Lemai anak Sungai Katingan.

Menurut Kapolsek, jembatan ini sejak tiga hari ini putus total tidak bisa dilewati kendaraan roda dua, roda empat maupun jenis truk.

"Harapan kami setelah jembatan diperbaiki maka transportasi kendaraan baik dari Katingan Hulu ke Marikit maupun sebaliknya kembali lancar, termasuk pasokan bahan sembako tidak terhenti lagi," harapnya.

Ipda Bahrul mengatakan, hari ini jembatan itu sudah selesai diperbaiki kembali atas kerjasama TNI, Polri dan masyarakat. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru