Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga di Kecamatan Basarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 April 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas melalui TP-PKK bekerjasama dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Kecamatan Basarang.

Bantuan paket sembako bagi warga terdampak tersebut berisi beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, dan minyak goreng 1 liter. Bantuan diberikan secara selektif untuk masyarakat yang benar-benar berhak.

Paket sembako tersebut mulai dibagikan di Desa Pangkalan Sari, Kecamatan Basarang, oleh Camat Basarang, Slamet Riyadi bersama Kepala Desa Pangkalan Sari, Ahmadi.

Dalam kesempatannya, Slamet Riyadi mengatakan bantuan sudah disalurkan sejak kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebelum itu, terlebih dahulu dilakukan pendataan.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini," ucap Slamet.

Sementara itu, Kades Pangkalan Sari, Ahmadi mengatakan dengan adanya bantuan paket sembako gratis yang diberikan ini akan sangat membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Basarang dan lainnya.

“Atas nama warga Desa Pangkalan Sari Kecamatan Basarang, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Bupati Kapuas dan Ketua TP PKK atas bantuan sembako ini,” ucap Ahmadi. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru