Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabid Humas Polda Kalteng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas selama Nobar Timnas Indonesia

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 April 2024 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, mengajak masyarakat untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan acara nonton bareng timnas Indonesia.

Dalam upaya membangun suasana yang aman dan kondusif, Kabid Humas Polda Kalteng mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan ketertiban selama acara nonton bareng.

Erlan menekankan bahwa nonton bareng timnas Indonesia merupakan momen yang dinantikan oleh banyak masyarakat. 

Ia mengingatkan bahwa menjaga Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain selama acara berlangsung.

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti merusak fasilitas umum atau melakukan tindakan kekerasan.

Erlan menyampaikan bahwa kegiatan nonton bareng timnas Indonesia seharusnya menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan, bukan malah menciptakan kerusuhan.

Erlan mengungkapkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas.

"Saya mengajak masyarakat untuk melaporkan segala bentuk tindakan yang mencurigakan atau melanggar hukum kepada pihak kepolisian. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Kamtibmas dapat terjaga dengan baik selama acara nonton bareng timnas Indonesia," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru