Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tertibkan 3 Remaja Berkumpul Tak Pakai Masker dan Melanggar Lalu Lintas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Mei 2020 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Personel Polsek Arut Selatan (Arsel) mengamankan sejumlah remaja yang nekat berkumpul tanpa menggunakan masker, serta melanggar lalu lintas di tengah pandemi covid-19 ini, Senin, 4 Mei 2020.

Kapolsek Arsel, AKP Wihelmus Helky mengatakan, ada 3 remaja yang terjaring patroli subuh yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Madurejo, di seputar Jalan Bahayangkara, Jalan Samari, dan Stadion Sampuraga Baru.

"Remaja ini ada yang tidak pakai hlem dan berkumpul tanpa menggunakan masker, disinyalir mereka ini mau melakukan balap liar," kata Wihelmus Helky.

Selain tak menggunakan helm, para remaja ini juga tidak membawa kelengkapan surat-surat berkendara seperti SNTK dan belum memiliki SIM.

"Mereka diminta membuar surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi, serta akan mengikuti anjuran pemerintah untuk belajar di rumah," kata Wihelmus.

Dia juga mengimbau, kepada orangtua yang memiliki anak usia remaja agar selalu diawasi dan dipantau keberadaannya. Jangan sampai malah melakukan hal negatif.

“Orangtua jugaagar selalu menasehati anak-anaknya untuk mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah di situasi pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru