Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan Muda Sugianto dan Agustiar Sabran Kembali Bagi Takjil Gratis kepada Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 05 Mei 2020 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Relawan Muda Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran kembali membagi takjil gratis kepada masyarakat.

Pembagian takjil ini merupakan salah satu aksi sosial yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda tanah air, tidak terkecuali Provinsi Kalimantan Tengah.

Aksi ini dilakukan di sekitar kampus Universitas Palangka Raya dengan total 100 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat.

"Kali ini kita berbagi di sekitar kawasan gerbang masuk kampus Universitas Palangka Raya. Kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat jika gerakan yang digagas Sugianto Sabran ini nyata bentuknya dan bermanfaat untuk masyarakat," kata, Lala Novikarnia, kordinator kegiatan.

Ia menambahkan jika aksi pembagian takjil ini sebagai bentuk menghormati dan menghargai ibadah puasa yang sedang dijalankan umat Islam.

"Kami diajarkan Sugianto Sabran untuk menjadi seorang yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Menjadi seorang yang mampu menjaga silaturahmi dengan sikap toleransi dalam beragama sebagaimana falsafah huma betang," tambahnya.

Selain itu,respon masyarakat ternyata sangat positif terhadap aksi ini. "Baru mau pulang ke asrama, malah dapat takjil. Bersyukur lah mas, bisa buat buka," ujar Sandi mahasiswa asal Universitas Palangka Raya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran yang telah menginisiasi gerakan sosial ini.

"Bangga pastinya punya pemimpin seperti Sugianto Sabran dan ternyata beliau peduli sekali dengan kita, semoga sehat dan berkah saja buat pian pak," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru