Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Tabrak Warung dan Pikap di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah truk nomor polisi DA 8486 TAL yang dikemudikan Haderiani (37) menabrak warung dan sebuah mobil pikap yang terparkir di Jalan Pemuda Km 14,5, Desa Mawar Mekar, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas pada Kamis, 7 Mei 2020.

Beruntung, dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka berat. Kendati demikian, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup berat.

Informasi terhimpun, bermula saat truk melaju dari arah Kapuas menuju Kecamatan Pulau Petak. Sopir saat mengemudikan mobilnya dalam kecepatan tinggi diduga mengantuk hingga hilang kendali.

Truk pun keluar jalur ke sebelah kiri jalan, dan menabrak tempat eceran BBM di warung milik Arbayinah dan menabrak mobil pikap milik Mansyah (46) dalam posisi parkir di depan rumah milik warga. Kejadian ini juga sempat mengagetkan warga sekitar.

"Sudah ditangani unit laka Satlantas Polres Kapuas. Diduga pengemudi truk dalam keadaan mengantuk dan dengan kecepatan tinggi," kata Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Zulyanto L Kramajaya.

Dia mengatakan, barang bukti berupa kendaraan terlibat kecelakaan itu sudah diamankan ke Satlantas Polres Kapuas untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 20 juta," jelasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru