Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi PDIP DPRD Palangka Raya Serahkan Bantuan APD untuk Petugas di Kelurahan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Mei 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto mewaliki Fraksi PDIP menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri atau APD bagi para anggota satuan tugas atau Satgas penanganan pandemi Covid-19 yang berada di tingkat kelurahan.

"Satgas di kelurahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat di lapangan, makanya kami dari PDI Perjuangan memberikan bantuan APD," kata Sigit kepada Borneonews pada Jumat, 15 Mei 2020.

Sigit yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalteng mengatakan bahwa bantuan itu sebagai bentuk dukungan dan ucapan terima kasih dari Fraksi PDI Perjuangan kepada para anggota satgas sebagai garda terdepan yang telah berjuang menangani Covid-19 ditengah-tengah masyarakat.

"Bantuan ini sebagai tanda terima kasih saya mewakili seluruh kader, simpatisan serta anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya kepada mereka yang berjuang siang dan malam untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi ini. Khususnya di Kota Palangka Raya," tuturnya.

Adapun kelurahan yang menjadi sasaran bantuan ini menurut Sigit yaitu Kelurahan Panarung, Kelurahan Langkai dan Kelurahan Menteng.

"Kita akui APD di lapangan sangat terbatas, sebab itu kita perbantukan semampunya karena kita juga hanya mampu membantu sedikit ini, mudah-mudahan bermanaat," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-5

Berita Terbaru