Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Mangkir, Said Didu Kini Diperiksa Bareskrim

  • Oleh Inilah.com
  • 15 Mei 2020 - 20:30 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menggelar pemeriksan terhadap mantan Sekretaris BUMN, Said Didu terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

Said Didu memenuhi panggilan usai tak hadir dalam 2 kali panggilan.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan Said Didu hadiri pemeriksaan di Dittipid Siber Bareskrim Polri.

"Kami sampaikan bahwa benar pada hari ini 15 Mei 2020 SD didampingi oleh pengacaranya, Elvis telah datang memenuhi panggilan kedua, yang mestinya panggilan kedua datang pada tanggal 11 Mei kemarin, dimana ada panggilan pertama tidak hadir 4 Mei dengan alasan PSBB," ucap Ahmad, Jumat (15/5/2020).

Ahmad mengatakan saat ini yang bersangkutan masih diperiksa oleh penyidik. Ia belum bisa memaparkan hasil penyelidikan karena semua kewenangan penuh dari penyidik

"Hari ini beliau hadir memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri terkait dugaan pencemaran nama baik Menko Kemaritiman LBP yang dituduhkan kepada mantan sekretaris BUMN, SD," jelasnya.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru