Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Lansia di Sei Tinggiran Dibantu Sembako oleh Jajaran Polsek Kahayan Kuala

  • Oleh James Donny
  • 16 Mei 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seorang pria lanjut usia bernama Jarni warga Sei Tinggiran, Desa Tanjung Perawan, Kecamatan Kahayan Kuala mendapatkan bantuan sembako dari jajaran Polsek Kahayan Kuala.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar Jumat kemarin tersebut dalam rangka meningkatkan Solidaritas di bulan suci Ramadan.

"Kegiatan bakti sosial peduli kemanusiaan ini dalam rangka meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini juga sebagai bentuk Polri hadir bagi masyarakat," kata Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet.

Kehadiran Polri melalui kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala.

"Dalam kegiatan yang baru saja kita laksanakan ke saudara kita Jarni, di Sei Tinggiran, RT 03 RW 01 Desa Tanjung Perawan, Kecamatan Kahayan Kuala sebagai bentuk peduli kita, apalagi saudara kita ini pekejaannya tidak menentu dan hanya berharap pekerjaan serabutan," katanya.

Demikian juga untuk makan hari-hari Jarni yang tinggal sendirian ini kadangkala dibantu oleh warga maupun tetangga.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Kahayan Kuala membantu sembako kepada Jarni yakni  Beras sebanyak lima kilogram, minyak goreng satu kg, satu rak telor ayam isi 30 biji, gula 2 kg, teh dua kotak, sarden dua Kaleng dan susu dua kaleng.

Jarni mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kahayan kuala telah membantunya. "Dengan adanya bantuan ini  saya sangat senang dan mengapresiasi kegiatan Polri ini dan semoga kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini menjadi berkah," ucap Jarni dengan sembari bersyukur.(JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru