Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kahayan Kuala Berikan Sembako kepada Petugas Kebersihan Pasar

  • Oleh James Donny
  • 17 Mei 2020 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota Polsek Kahayan Kuala memberikan bantuan kepada Sulaiman, warga Sei Pal, RT 07, Desa Bahaur Hilir yang bekerja sehari-hari membersihkan sampah di pasar harian di Desa Bahaur Hilir, Minggu, 17 Mei 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan bantuan sembako ini dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadan dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Giat ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, 1 rak telor, gula 2 Kg, teh 2 kotak, sarden 2 kaleng, dan susu 2 kaleng.

"Giat ini sebagai wujud bahwa Polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala," katanya.

Sementara itu Sulaiman mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kahayan Kuala yang telah membantunya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru