Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Bahaur Hilir dan Polsek Kahayan Kuala Kerja Sama Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Oleh James Donny
  • 18 Mei 2020 - 02:07 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kerja sama penyemprotan disinfektan dilakukan Puskesmas Bahaur Hilir dan Polsek Kahayan Kuala dalam upaya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu, 17 Mei 2020.


Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, membenarkan perihal tersebut. 

Kapolsek mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Kahayan Kuala.

"Penyemprotan kita laksanakan juga di sepanjang Jalan Hidayatullah Kelurahan Bahaur Basantan dan Komplek Pasar Harian Desa Bahaur Hilir," terangnya. 

Menurut dia, kegiatan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau. 

Kapolsek juga memberikan imbauan dan mengedukasi masyarakat untuk melakukan pencegahan di lingkungannya masing-masing.

"Kita berharap agar masyarakat mampu menjaga diri dan keluarga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan pola hidup sehat serta mematuhi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19," katanya. 

Harapannya juga agar masyarakat bisa mematuhi maklumat Kapolri untuk membatasi keluar rumah, menggunakan masker pada saat keluar rumah serta hindari berbagai tempat berkumpulnya orang banyak agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru