Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Mohammad Rommel Pamit, Terima Kasih Masyarakat Kotim

  • Oleh Naco
  • 18 Mei 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jabatan Kapolres Kotawaringin Timur berganti dari AKBP Mohammad Rommel kepada AKBP Abdoel Harris Jakin.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Polda Kalimantan Tengah, dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dedy Prasetyo, Senin, 18 Mei 2020.

Rommel akan menduduki jabatan barunya di Mabes Polri setelah menjabat selama dua tahun dan satu bulan sejak 17 April 2018.

Lulusan Akpol 2000 itu pamit dengan masyarakat Kotim. Bahkan ia mengaku terima kasih kepada masyarakat karena selama menjabat hubungan dengan masyarakat terjalin baik.

"Terima kasih kepada semua masyarakat Kotim atas kerjasamanya selama ini yang selalu mendukung kami dalam melaksanakan tugas," kata Rommel.

Meski tidak lagi bertugas di Bumi Habaring Hurung ini, pria melati dua dipundaknya itu berharap hubungan yang selama ini terjalin dengan baik tetap selalu terjaga.

Rommel akan menduduki jabatan barunya di SSDM Mabes Polri. Sementara Jakin sebelum ke Polres Kotim menduduki jabatan di SSDM Mabes Polri.(NACO/m)

Berita Terbaru